Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

kenaikan pangkatSelasa (17 Februari 2015), STPP Magelang menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 17 dalam setiap bulannya yang bertempat di Lapangan Upacara STPP Magelang Jalan Magelang – Kopeng Km. 7 Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah.
Upacara yang dipimpin oleh Bapak Ir. Sumaryanto, MM selaku pembina upacara dalam arahannya menekankan betapa pentingnya arti kesadaran nasional yang merupakan suatu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai abdi negara dan masyarakat.
Upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat ini, diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi semester I, III, V, VII dan juga pembagian SK penyesuaian ijazah kepada para PNS yang telah memenuhi syarat-syarat tertentu yang telah ditentukan biro kepegawaian pusat.

siappenghargaan smt 4

Duka Cita Tragedi Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Turut Berdukacita untuk segenap Crew & Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Semoga Tuhan memberikan ketabahan dan kekuatan kepada...