Workshop Evaluasi Bimbingan Teknis Bagi Petani dan Penyuluh

Dalam rangka mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya di Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang Jurusan Peternakan ikut menyukseskan Program dari Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian Kementerian Pertanian pada tahun 2021 ini akan melaksanakan Workshop Evaluasi Bimbingan Teknis Bagi Petani dan Penyuluh Wilayah Koordinasi Propinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021.

Workshop Evaluasi Bimtek peningkatan kapasitas Petani dan Penyuluh diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) BPPSDMP dan dapat dikerjasamakan dengan lembaga pelatihan yang dianggap mampu baik milik pemerintah maupun swasta. Workshop Evaluasi Bimtek peningkatan kapasitas Petani dan Penyuluh ini dilaksanakan oleh Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang, Kampus Magelang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Workshop Evaluasi Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan kapasitas Petani dan Penyuluh Wilayah Koordinasi Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang, di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 untuk Kabupaten Pati dan Blora dilaksanakan di Hotel New Merdeka Pati Jl. Diponegoro No.69, Winong, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada tanggal 29-30 November 2021

Peserta Workshop Evaluasi Bimtek Peningkatan kapasitas Petani dan penyuluh adalah petani dan Penyuluh pertanian penerima Bantuan KUB (Pati dan Rembang) dan peserta Bimtek Peningkatan kapasitas Petani dan penyuluh yang diselenggarakan pada kegiatan sebelumnya (Blora, Grobogan, Pati dan Rembang).

Sedangkan Keluaran dari kegiatan Workshop Evaluasi Bimbingan Teknis Bagi Petani dan Penyuluh Wilayah Koordinasi Propinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021 ini adalah:

  • Terselenggaranya kegiatan-kegiatan pengembangan SDM mendukung petani dan penyuluh;
  • Meningkatnya Kapasitas petani dan penyuluh

Adapun Fasilitator/Nara Sumber/Praktisi Workshop Evaluasi Bimtek terdiri dari:

  • Narasumber, pakar, praktisi di bidang   pertanian, kebijakan Pembangunan
  • Fasilitator kegiatan Workshop Evaluasi Bimtek terdiri dari Widyaiswara, Dosen, Praktisi, Penyuluh Pertanian dan Pelaku Usaha.